Langsung ke konten utama

PAKET OUTBOUND OFFROAD LEMBANG BANDUNG | OFFROAD LEMBANG

PAKET OUTBOUND OFFROAD LEMBANG BANDUNG | OFFROAD LEMBANG

PAKET OUTBOUND OFFROAD LEMBANG BANDUNG | OFFROAD LEMBANGSecara harfiah pengertian Offroad adalah mengendarai kendaraan di luar jalan raya, entah itu jalan tanah, lumpur, pasir, sungai, atau bebatuan. dengan kata lain melakukan perjalanan dengan kendaraan bermotor di luar jalanan beraspal.

Bagi beberapa orang, melewati jalanan yang berlubang biasanya menjadi keluhan atau kendala tersendiri. Berbeda dengan para offroader, mereka malah mencari jalan dengan medan yang tak biasa. Dikarenakan offroad lebih banyak bersentuhan dengan alam, maka tidak heran jika para pecinta offroad juga adalah para pecinta alam.
PAKET OUTBOUND OFFROAD LEMBANG BANDUNG | OFFROAD LEMBANG
Kegiatan offroad sekarang ini menjadi suau aktivitas yang digemari saat adanya event dari perusahaan ataupun komunitas entah itu kegiatan outbound gathering, ataupun outing. ada banyak vendor yang menawarkan aktivitas beradrenalin tinggi ini, keseruan dalam menjelajah hutan dengan medan offroad yang pastinya tidak mulus, menjadi suatu nilai tambah untuk kegiatan outbound offroad ini.
PAKET OUTBOUND OFFROAD LEMBANG BANDUNG | OFFROAD LEMBANG


PAKET OUTBOUND OFFROAD LEMBANG BANDUNG | OFFROAD LEMBANG
Keseruan Outbound Offroad Lembang Bandung, akan membuat kesan yang sangat menarik bagi para pesertanya, karena selain melakukan aktivitas offroad juga outbound offroad melakukan aktivitas seperti fun games dan kegiatan menarik lainnya. Setelah perjalanan outbound offroad dimulai entah itu offroad dimulai dari Parompong, Lembang atau dari Cikole, Lembang semua itu pastinya akan melewati track medan yg menantang dengan jalur offroad yang penuh dengan semak, lumpur, hingga kubangan air bak danau.

Tak usah khawatir disaat lelah setelah melewati perjalanan track offroad yang mengguncang, di Race area Offroad kita akan beristirahat sementara untuk menikmati makan dalam susana hutan rimbun yang sejuk dan menenangkan, sembari beristihat makan ada beberapa fasilitas seperti Mushola, Toilet, dan Saung tempat makan.
PAKET OUTBOUND OFFROAD LEMBANG BANDUNG | OFFROAD LEMBANG
PILIHAN PAKET OUTBOUND OFFROAD LEMBANG-BANDUNG                      
Untuk aktifitas Outbound Offroad di Lembang, Bandung, kami tawarkan paket offroad menarik di daerah Lembang, Bandung. Dengan beberapa pilihan jalur Offroad, berikut yang tersedia :
    PAKET OUTBOUND OFFROAD LEMBANG BANDUNG | OFFROAD LEMBANG
  1. PAKET BASIC OFFROAD
  2. PAKET GATHERING OUTBOUND OFFROAD
  3. PAKET FULLBOARD GATHERING OUTBOUND BERIKUT MENGINAP
Aktifitas Outbound Offroad di Lembang kami tawarkan  dengan kemasan konsep perjalanan wisata alam yang dapat digabung dengan kegiatan team building atau komponen Outbound lainnya. Route / Jalur Offroad yang ditawarkan dapat berupa cross country atau adventure melalui Parongpong, Sukawana, Gunung Putri, Hutan Gunung Tangkuban Perahu, dan Cikole Lembang. Paket Offroad Lembang tersedia untuk didaerah Lembang, Bandung, dan sekitarnya, terdiri dari beberapa pilihan paket dengan JUMLAH MINIMUM PESERTA adalah 20 Orang.

HARGA PAKET OFFROAD DI LEMBANG, BANDUNG                                          

Paket Outbound Offroad di Lembang, Bandung ini ditawarkan dalam satu kemasan harga paket berdasarkand kriteria :
  • Jalur yang akan diambil
  • Jarak Penjemputan dari Hotel ( Jika Peserta Sudah Menginap di Hotel )
  • Komponen Tambahan ( Makan, Snack, & Souvenir )
  • Aktifitas Tambahan ( Fun Games, Team Building, Paintball, Rafting, dsb. )
  • dsb.

PAKET OUTBOUND OFFROAD LEMBANG BANDUNG | OFFROAD LEMBANG
Outbound Offroad Lembang menyuguhkan suasan kegembiraan yang dibalut dengan kegiatan yang beradrenalin namun tetap aman untuk dilakukan, meleburkan suasana agar aktivitas outbound offroad menjadi kenangan yang terbaik yang bisa disimpan dalam ingatan, berkesan dan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. 

Rasakan keseruan Outbound Offroad di Lembang dengan vendor yang tepat dan terpercaya untuk mengelola kegiatan penting anda, agar terlaksana dengan baik, dan lanca. Bersama kami Wahana Cikole menjadikan Outbound Offroad Lembang suatu kenangan yang tak terlupakan.

Terimakasih sudah  membaca laman ini, semoga bermanfaat untuk kalian.

BACA JUGA :

                                          PAKET GATHERING TEAM BUILDING BANDUNG
                                                              PAKET COMPANY GATHERING
                                                                PAKET OFFROAD LEMBANG
                                                                            PAKET PAINTBALL 
                                                                              PAKET RAFTING
                                                                              PAKET SEKOLAH



FOLLOW US ON :



EO LEMBANG BANDUNG

Wahana Cikole akan membantu kegiatan group seperti Company GatheringFamily GatheringAcara SekolahUlang TahunReuni, Perpisahan dan meeting sudah berikut jasa Event Organizer dan penyediaan penginapan, serta pilihan paket aktifitas outbound seperti :


Pastikan kegiatan anda didampingi jasa EO Lembang dari Wahana Cikole, agar kegiatan anda terselenggara dengan baik.

TAG : Paket Offroad - Paket Outbound Offroad Lembang - Paket Offroad Lembang - Paket Offroad Badnung - Paket Outbound Offroad Jakarta - Paket Outbound Offroad Bali - Paket Outbound Offroad Bromo - Paket Outbound Offroad Banten  - Paket Outbound Offroad Lombok - Paket Outbound Offroad Yogyakarta - Paket Outbound Fun Games - Paket Outbound - EO Outbound - Lembang - Bandung.

Postingan populer dari blog ini

Outbound Lembang Bandung untuk Acara Ulang Tahun

Acara ulang tahun yang biasanya dikemas di dalam ruangan, restaurant , rumah makan, ataupun hotel, dapat juga dikemas dengan konsep di alam terbuka. MANAGEMENT Event Organizer kami menawarkan satu konsep Gathering Outbound yang dikemas bersamaan dengan acara ulang tahun. Paket Outbound Ulang Tahun ini, dikemas oleh Tim EO kami menjadi satu rangkaian kegiatan menarik untuk berbagai kebutuhan seperti : - Ulang Tahun Perusahaan - Ulang Tahun Perorangan - dsb

ORCHID FOREST CIKOLE LEMBANG | TEMPAT OUTBOUND BAGUS DI BANDUNG

Orchid Forest Lembang ORCHID FOREST LEMBANG , merupakan kawasan wisata outbound di Lembang dengan konsep ekowisata berthema kebun anggrek. Kawasan wisata Orchid Forest Lembang dikembangkan dengan konsep terpadu dan nantinya akan menjadi pusat budidaya, konservasi dan penangkaran tanaman / bunga anggrek langka berkelas dunia. Melengkapi kenyamanan saat beraktiftas di tempat wisata outbound Orchid Forest ini, pengunjung akan di manjakan beberapa fasilitas pendukung berupa sarana aktifitas outbound, aktifitas olah raga dan leisure. Taman wisata dengan thema berbagai jenis bunga anggrek ini, dilengkapi juga beberapa jenis tanamana langka lainnya seperti bunga bangkai. Dengan konsep ini , kawasan Orchid Forest dikembangkan tidak hanya sebagai tujuan wisata umum, konsep pendidikan atau wisata edukasi menjadi unggulan di tempat wisata ini. INDAH, SEJUK, ASRI, BERSIH , UNIK & EXCLUSIVE Orchid Forest Lembang Bandung, bisa jadi satu-satunya tempat outbound di Bandung yang

PAKET CAMPING DI CIKOLE LEMBANG BANDUNG

Bagi Anda yang menyukai konsep terbuka, pasti paket dengan jenis akomodasi TENDA ini, menjadi salah satu opsi dan prioritas kegiatan Gathering - Outing - Outbound di Lembang. Udara yang sejuk di ketinggian pegunungan Tangkuban Perahu, tentunya menjadi pertimbangan untuk jenis penginapan Back to Nature ini.