Langsung ke konten utama

OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG | PAKET OUTBOUND LEMBANG

OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG | PAKET OUTBOUND LEMBANG. Kegiatan outbound merupakan kegiatan yang bisa dilakukan baik itu dalam ruangan ataupun luar ruangan, outbound adalah aktivitas yang sangat menyenangkan, dengan berbagai pilihan aktivitas yang bisa menjadi tambahan kegiatan dalam penyelenggaraan sebuah event company gathering, family gathering, outbound offroad, outbound paintball, team building, outbound rafting, outbound motor trail, rafting, airsoftgun, dan lain sebagainya.

Karena outbound dilakukan secara berkelompok, maka dari itu kekompakan dalam membangun komunikasi dan kerjasama dalam tim sangat dibutuhkan. Chemistry antar individu dalam sebuah kelompok outbound juga harus semakin dieratkan, agar terjalin kekompakan untuk menuju keberhasilan dalam menaklukan challenge saat kegiatan outbound berlangsung.

Outbound Lembang memiliki berbagai jenis kegiatan dan challenge, salah satu yang sering ada dalam kegiatan outbound Lembang ini adalah melakukan aktivitas seru seperti Ice breaking atau warming up agar para peserta dan pemandu melebur menjadi satu menjadikan kegiatan bertambah meriah.
Aktivitas Outbound Ice Breaking ini biasanya dilakukan setelah photo session dan pembukaan oleh doa selesai, outbound ice breaking berisikan beberapa kegiatan seperti menggerakan badan bersama - sama, bermain games yang berisikan tentang hitungan ataupun tebak - tebakan yang pastinya akan mengundang tawa dan kemeriahan.

Setelah Outbound Ice Breaking ini selesai akan dilanjutkan dengan beristirahat untuk makan siang dan aktivitas lainnya di area outbound ataupun tempat makan khusus yang sudah disediakan. setelah itu dilanjutkan menuju outbound Fun games.
Keseruan Outbound fun games bisa membuat kamu dan tim menjadi lebih kompak dalam melakukan sebauh tantangan, berusaha semaksimal mungkin agar tercapai tujuan kemenagan tim. Setelah keseruan outbound fun games dilalu kamu akan diberikan waktu untuk beristirahat untuk sekedar memulihkan tenaga, setelah itu berlanjut melakukan keseruan outbound fun games lagi.

Setelah Outbound Fun games selesai kamu bisa melakukan aktifitas seperti Flying Fox, Panjat tebing, dan Melewati Jembatan Tali dua, kegiatan ini dikhususkan untuk outbound di area Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang, dan untuk area lain ada beberapa yang bisa merasakan melewati jembatan panjang dan meluncur dengan flying fox seperti di Orchid Forest Lembang.

Apabila semuanya telah selesai kita akan kembali ke penginapan untuk membersihkan diri dan beristirahat, memulihkan dan menyiapkan tenaga untuk keseruan esok harinya.

Ada beberapa paket outbound tambahan yang bisa kamu pilih, seperti :
  1. Outbound Offroad Lembang
  2. Outbound Paintball Lembang
  3. Outbound Rafting 
  4. Outbound Airsoftgun Lembang
  5. Outbound Motor Trail Lembang
atau outbound tambahan lainnya.

Keseruan yang akan kamu dapat saat melakukan salah satu ataupun beberapa paket outbound tambahan pastinya menjadikan pengalam outbound kamu di lembang ataupun daerah lain menjadi kenangan yang sangat berharga.
Menguji adrenalin kamu dengan melakukan beberapa pilihan paket outbound lembang tambahan, menikmati sensasi tegangnya mengendarai motor trail dan diombang ambing didalam mobil landrover offroad, serta belajar membidik lawan dengan keseruan paintball dan airsoftgun, tak lupa ikut basah basahan dengan melakukan kegiatan rafting. Semua kegiatan itu akan menjadi kegiatan yang paling seru dan akan menjadi kenangan yang sempurna saat adanya kegiatan gathering di perusahaan, lingkungan keluarga, sekolah, dan komunitas. 

Jangan lewatkan keseruan Outbound di Lembang Bandung ini, kamu bisa banyak menemukan provider EO untuk kegiatan outbound kamu di Lembang ataupun di Kota lainnya, tapi pilihlah Provider EO yang berkopeten, jujur, berkualitas, dan profesional dalam bidangnya. Karena kesuksesan kegiatan kamu salah satu point pentingnya adalah pemilihan Provider EO yang benar.

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkunjung dan membaca laman ini.

EO LEMBANG BANDUNG

Wahana Cikole akan membantu kegiatan group seperti Company GatheringFamily GatheringAcara SekolahUlang TahunReuni, Perpisahan dan meeting sudah berikut jasa Event Organizer dan penyediaan penginapan, serta pilihan paket aktifitas outbound seperti :


Pastikan kegiatan anda didampingi jasa EO Lembang dari Wahana Cikole, agar kegiatan anda terselenggara dengan baik.



FOLLOW US ON :

Postingan populer dari blog ini

Outbound Lembang Bandung untuk Acara Ulang Tahun

Acara ulang tahun yang biasanya dikemas di dalam ruangan, restaurant , rumah makan, ataupun hotel, dapat juga dikemas dengan konsep di alam terbuka. MANAGEMENT Event Organizer kami menawarkan satu konsep Gathering Outbound yang dikemas bersamaan dengan acara ulang tahun. Paket Outbound Ulang Tahun ini, dikemas oleh Tim EO kami menjadi satu rangkaian kegiatan menarik untuk berbagai kebutuhan seperti : - Ulang Tahun Perusahaan - Ulang Tahun Perorangan - dsb

ORCHID FOREST CIKOLE LEMBANG | TEMPAT OUTBOUND BAGUS DI BANDUNG

Orchid Forest Lembang ORCHID FOREST LEMBANG , merupakan kawasan wisata outbound di Lembang dengan konsep ekowisata berthema kebun anggrek. Kawasan wisata Orchid Forest Lembang dikembangkan dengan konsep terpadu dan nantinya akan menjadi pusat budidaya, konservasi dan penangkaran tanaman / bunga anggrek langka berkelas dunia. Melengkapi kenyamanan saat beraktiftas di tempat wisata outbound Orchid Forest ini, pengunjung akan di manjakan beberapa fasilitas pendukung berupa sarana aktifitas outbound, aktifitas olah raga dan leisure. Taman wisata dengan thema berbagai jenis bunga anggrek ini, dilengkapi juga beberapa jenis tanamana langka lainnya seperti bunga bangkai. Dengan konsep ini , kawasan Orchid Forest dikembangkan tidak hanya sebagai tujuan wisata umum, konsep pendidikan atau wisata edukasi menjadi unggulan di tempat wisata ini. INDAH, SEJUK, ASRI, BERSIH , UNIK & EXCLUSIVE Orchid Forest Lembang Bandung, bisa jadi satu-satunya tempat outbound di Bandung yang

PAKET CAMPING DI CIKOLE LEMBANG BANDUNG

Bagi Anda yang menyukai konsep terbuka, pasti paket dengan jenis akomodasi TENDA ini, menjadi salah satu opsi dan prioritas kegiatan Gathering - Outing - Outbound di Lembang. Udara yang sejuk di ketinggian pegunungan Tangkuban Perahu, tentunya menjadi pertimbangan untuk jenis penginapan Back to Nature ini.