Langsung ke konten utama

TEMPAT GATHERING OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG

Paket Outbound di Lembang

Tempat Gathering Outbound di Lembang. Bandung. Lembang Bandung merupakan destinasi wisata yang wajib anda kunjungi, terutama bagi group yang berencana berkegiatan outing outbound di Bandung.  Berbagai aktifitas wisata, outbound dan fasilitas sarana umum tersedia di Kota Wisata di Bandung Barat ini.
Salah satunya adalah Cikole yang menjadi pilihan tempat gathering outbound di Lembang Bandung. Pilihan tempat penginapan di Lembang Bandung tersedia beberapa pilihan type, mulai jenis villa, cottage, pondokan, bungalow, resort, barak, camping, sampai dengan jenis hotel ber bintang.



LOKASI WISATA OUTBOUND DI BANDUNG DENGAN KONSEP PEGUNUNGAN

Untuk melengkapi aktifitas Gathering Outbound group Anda di Lembang, tersedia banyak pilihan lokasi wisata mulai dari wisata atraksi sampai dengan wisata outbound tersedia di Lembang Bandung. Sebagai tempat gathering outbound di Lembang Bandung, paket wahana cikole kami tawarkan untuk penyelenggarkan Company Gathering, Family Gathering, Reuni, Perpisahan Sekolah, Arisan, Halalbi Halal dsb.

Kawasan Hutan Pinus Cikole di ketinggian 1400 meter d.p.l di daerah Tangkuban Perahu, Lembang, Bandung ini merupakan salah satu tujuan wisata GATHERING OUTBOUND di LEMBANG dengan konsep Go Green sebagai salah satu tempat gathering outbound di Lembang Bandung.

Udara pegunungan yang sejuk dan dingin dengan suhu rata rata 20 derajat Celcius Kota Lembang, Bandung ini diharapkan akan menghadirkan semangat dan suasana baru dengan mengikuti beberapa kemasan paket outing outbound gathering yang kami tawarkan.

Tempat Gathering Outbound di Lembang Bandung ini kami tawarkan beberapa lokasi yang nyaman untuk kegiatan antara lain :

  • Taman Wisata Grafika Cikole Lembang
  • Cikole Jayagiri Lembang
  • Orchid Forest Cikole Lembang
  • Zone 235 Cikole Lembang
  • Green Grass Cikole Lembang


PILIHAN TEMPAT OUTBOUND DENGAN KONSEP HUTAN / JUNGLE DI DAERAH CIKOLE LEMBANG - BANDUNG

Family Gathering di Lembang Bandung
Paket Wisata Outbound di Lembang Bandung tersedia berbagai pilihan program untuk berbagai usia; mulai dari anak-anak sampai dewasa. Lokasi outbound di Lembang Bandung sangat cocok untuk Company Gathering, Family Gathering maupun program wisata anak sekolah.


Paket Outbound di Bandung
Team Building, Outbound Training maupun Fun Games dapat diaplikasikan untuk kegiatan Outing Kantor, Company Gathering, Employee Gathering.
.
Paintball di Bandung
Wisata Outbound dengan permainan simulasi perang paintball dapat dikemas melengkapi kegiatan outbound team building di Lembang Bandung

Paket Offroad di Lembang Bandung
Outbound Offroad tersedia bebebrapa pilihan paket adventure dengan route / jalur menantang di daerah Tangkuban Perahu
.
Tempat Outbound Lembang Bandung ini menawarkan beberapa pilihan lokasi untuk kegiatan Outing, Gathering, Outbound baik untuk Instansi, Perusahaan, Organisasi maupun Sekolah yang akan mengadakan Group Gathering, Family Gathering maupun Study Tour / Studi Wisata.

Untuk tempat outbound dengan konsep jungle / hutan pinus di Lembang Jungle Discovery , tersedia beberapa pilihan :
- Wisata Outbound di Grafika Cikole Lembang Bandung
- Wisata Outbound di Cikole Jayagiri Resort, Lembang
- Wisata Outbound di Zone 235 Cikole Lembang

Special Package for Group Minimal 30~40 person
MANAGEMENT KAMI  MENAWARKAN PAKET KHUSUS UNTUK  GROUP GATHERING - OUTBOUND di Cikole, Lembang, Bandung ini dengan jumlah minimum peserta 30 ~ 40 orang.
 
Untuk melengkapi aktifitas Andadi tempat gathering outbound di Lembang Bandung, kami juga menyediakan beberapa paket untuk kegiatan Outbound, Outing Kantor / Company Gathering . Family Gathering, Program Sekolah dengan beberapa pilihan aktifitas :

  • Outbound Team Building Games
  • Outbound Training Konsep Fun
  • Outbound Training Konsep Semi Militer
  • Treasure Hunt / Amazing Race
  • Outbound Wisata Kampung
  • Land Rover Offroad
  • Paintball War Game
  • Bonfire Thematic Night
  • Entertainment Package
  • Paket lain sesuai kebutuhan tamu.

EO LEMBANG BANDUNG

Wahana Cikole akan membantu kegiatan group seperti Company Gathering, Family Gathering, Acara Sekolah, Ulang Tahun, Reuni, Perpisahan dan meeting sudah berikut jasa Event Organizer dan penyediaan penginapan, serta pilihan paket aktifitas outbound seperti :


Pastikan kegiatan anda didampingi jasa EO Lembang dari Wahana Cikole, agar kegiatan anda terselenggara dengan baik.

Postingan populer dari blog ini

Outbound Lembang Bandung untuk Acara Ulang Tahun

Acara ulang tahun yang biasanya dikemas di dalam ruangan, restaurant , rumah makan, ataupun hotel, dapat juga dikemas dengan konsep di alam terbuka. MANAGEMENT Event Organizer kami menawarkan satu konsep Gathering Outbound yang dikemas bersamaan dengan acara ulang tahun. Paket Outbound Ulang Tahun ini, dikemas oleh Tim EO kami menjadi satu rangkaian kegiatan menarik untuk berbagai kebutuhan seperti : - Ulang Tahun Perusahaan - Ulang Tahun Perorangan - dsb

ORCHID FOREST CIKOLE LEMBANG | TEMPAT OUTBOUND BAGUS DI BANDUNG

Orchid Forest Lembang ORCHID FOREST LEMBANG , merupakan kawasan wisata outbound di Lembang dengan konsep ekowisata berthema kebun anggrek. Kawasan wisata Orchid Forest Lembang dikembangkan dengan konsep terpadu dan nantinya akan menjadi pusat budidaya, konservasi dan penangkaran tanaman / bunga anggrek langka berkelas dunia. Melengkapi kenyamanan saat beraktiftas di tempat wisata outbound Orchid Forest ini, pengunjung akan di manjakan beberapa fasilitas pendukung berupa sarana aktifitas outbound, aktifitas olah raga dan leisure. Taman wisata dengan thema berbagai jenis bunga anggrek ini, dilengkapi juga beberapa jenis tanamana langka lainnya seperti bunga bangkai. Dengan konsep ini , kawasan Orchid Forest dikembangkan tidak hanya sebagai tujuan wisata umum, konsep pendidikan atau wisata edukasi menjadi unggulan di tempat wisata ini. INDAH, SEJUK, ASRI, BERSIH , UNIK & EXCLUSIVE Orchid Forest Lembang Bandung, bisa jadi satu-satunya tempat outbound di Bandung yang

PAKET CAMPING DI CIKOLE LEMBANG BANDUNG

Bagi Anda yang menyukai konsep terbuka, pasti paket dengan jenis akomodasi TENDA ini, menjadi salah satu opsi dan prioritas kegiatan Gathering - Outing - Outbound di Lembang. Udara yang sejuk di ketinggian pegunungan Tangkuban Perahu, tentunya menjadi pertimbangan untuk jenis penginapan Back to Nature ini.