Langsung ke konten utama

PAKET PAINTBALL LEMBANG BANDUNG | EO OUTBOUND PAINTBALL LEMBANG

PAKET PAINTBALL LEMBANG BANDUNG | EO OUTBOUND PAINTBALL LEMBANGKEGIATAN PAINTBALL adalah kegiatan yang sangat menyenangkan, apalagi untuk lokasi di daerah Lembang. Banyak sekali lokasi yang bisa dijadikan area kegiatan Paintball ini, mulai dari area yang luas dan sedikit pepohonan samapai area hutan yang padat akan tingginya batang pohon. 

Beradu strategi bersama kawan untuk mengalahkan lawan yang ada didepan, ada beberapa tipe permainan dalam kegiatan Paintball ini, seperti : Zombie Paintball, Amazing Race Paintball, dan masih banyak lagi konsep Paintball yang menarik, yang pasti kegiatan Paintball ini akan meningkatkan kerjasama tim dan komunikasi antar peserta.

  • HARGA PAKET PAINTBALL LEMBANG
Untuk harga paket Paintball ini anda hanya perlu mengeluarkan dana sebesar Rp.95.000,- /Orang dan Minimal jumlah peserta untuk permainan Paintball ini adalah 10 orang, untuk kegiatan Paintball ini agar lebih seru bisa dengan 20 orang. Semakin banyak peserta semakin seru untuk melakukan pertarungan mendapatkan kemenangan.

  • LOKASI PAKET PAINTBALL LEMBANG
Untuk lokasi Paintball WAHANA CIKOLE memiliki beberapa opsi tempat yang sangat strategis untuk dipakai kegiatan Paintball ini, mulai dari akses masuk keluar kendaraan motor, mobil, dan bus. fasilitas lain seperti toilet, saung tempat berteduh, warung jajanan, mushola, dan yang lainnya.

Jadi jangan khawatir bila kalian yang ingin membawa serta keluarga besar atau rombongan gathering dan sekolah, gak akan ada namnya harus nahan unntuk pergi ke toilet atau kehausan ditengah pertempuran, karena keberhasilan juga kepuasan akan kegiatan anda adalah tujuan dan kebahagiaan kami. Service terbaik akan selalu kami optimalkan.
Tunggu apalagi, ayo langsung saja bila kalian masih berfikir konsep apa yang akan dipilih untuk kegiatan Gathering, Outing, Outbound, Reunion, Liburan Keluarga, dan kegiatan lainnya. PAKET PAINTBALL LEMBANG ini bisa langsung menjadi list tambahan untuk kegitan kalian, yang pasti akan menambah keseruannya. 

EO LEMBANG BANDUNG

Wahana Cikole akan membantu kegiatan group seperti Company GatheringFamily GatheringAcara SekolahUlang TahunReuni, Perpisahan dan meeting sudah berikut jasa Event Organizer dan penyediaan penginapan, serta pilihan paket aktifitas outbound seperti :


Pastikan kegiatan anda didampingi jasa EO Lembang dari Wahana Cikole, agar kegiatan anda terselenggara dengan baik.

TAG : Paintball Lembang - Paket Paintball - Paintball Bandung - Paket Paintball Jakarta - Paket Paintball Garut - Paket Paintball Yogyakarta - Paket Paintball Banten - Paket Outbound Paintball - Paket Paintball Murah - Paintball Grafika - Paitball Savety Gear.



FOLLOW US ON :

Postingan populer dari blog ini

Outbound Lembang Bandung untuk Acara Ulang Tahun

Acara ulang tahun yang biasanya dikemas di dalam ruangan, restaurant , rumah makan, ataupun hotel, dapat juga dikemas dengan konsep di alam terbuka. MANAGEMENT Event Organizer kami menawarkan satu konsep Gathering Outbound yang dikemas bersamaan dengan acara ulang tahun. Paket Outbound Ulang Tahun ini, dikemas oleh Tim EO kami menjadi satu rangkaian kegiatan menarik untuk berbagai kebutuhan seperti : - Ulang Tahun Perusahaan - Ulang Tahun Perorangan - dsb

ORCHID FOREST CIKOLE LEMBANG | TEMPAT OUTBOUND BAGUS DI BANDUNG

Orchid Forest Lembang ORCHID FOREST LEMBANG , merupakan kawasan wisata outbound di Lembang dengan konsep ekowisata berthema kebun anggrek. Kawasan wisata Orchid Forest Lembang dikembangkan dengan konsep terpadu dan nantinya akan menjadi pusat budidaya, konservasi dan penangkaran tanaman / bunga anggrek langka berkelas dunia. Melengkapi kenyamanan saat beraktiftas di tempat wisata outbound Orchid Forest ini, pengunjung akan di manjakan beberapa fasilitas pendukung berupa sarana aktifitas outbound, aktifitas olah raga dan leisure. Taman wisata dengan thema berbagai jenis bunga anggrek ini, dilengkapi juga beberapa jenis tanamana langka lainnya seperti bunga bangkai. Dengan konsep ini , kawasan Orchid Forest dikembangkan tidak hanya sebagai tujuan wisata umum, konsep pendidikan atau wisata edukasi menjadi unggulan di tempat wisata ini. INDAH, SEJUK, ASRI, BERSIH , UNIK & EXCLUSIVE Orchid Forest Lembang Bandung, bisa jadi satu-satunya tempat outbound di Bandung yang

PAKET CAMPING DI CIKOLE LEMBANG BANDUNG

Bagi Anda yang menyukai konsep terbuka, pasti paket dengan jenis akomodasi TENDA ini, menjadi salah satu opsi dan prioritas kegiatan Gathering - Outing - Outbound di Lembang. Udara yang sejuk di ketinggian pegunungan Tangkuban Perahu, tentunya menjadi pertimbangan untuk jenis penginapan Back to Nature ini.